Web Toolbar by Wibiya Data Stat: Gratis $8 untuk Trading Online

Friday, June 15, 2012

Gratis $8 untuk Trading Online


Nord FX adalah sebuah broker internasional rumahan yang menyediakan kepada individu dan perusahaan sebuah layanan perdagangan lengkap yang kompleks di pasar valuta asing internasional dan kesempatan membuat kontrak untuk spread saham, harga logam mulia dan komoditi dan energi berjangka.

Nord FX diberi wewenang oleh Komisi Jasa Keuangan Mauritius (FSC) untuk mengelola, di bawah mandat, portofolio surat berharga dan memberikan nasihat atas transaksi sekuritas. Nord FX juga disahkan oleh Departemen Perindustrian dan Perdagangan Panama untuk melakukan kegiatan perdagangan mata uang asing dan broker, manajemen aset, penasehat keuangan dan aktivitas lain yang berhubungan.

Nord FX selalu mengikuti perkembangan teknologi modern, secara teratur memperluas jangkauan perdagangan mata uang dan instrumen keuangan dan menggunakan perangkat lunak up-to-date. Saat ini kami menawarkan program yang paling populer untuk perdagangan internet pada pilihan – Perdagangan Integral NFX, MetaTrader 5, MetaTrader 4 dan MetaTrader Mobile untuk membantu klien kami mengakses rekening pribadi mereka dan kutipan dari mana saja di seluruh dunia. Seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan kualitatif perangkat lunak, kami memberikan klien kami dengan layanan broker tingkat tinggi.

No comments: